Rabu, 22 Juni 2011

SERUM IKAN

Serum Tersebut terbuat dari beberapa bahan pilihan yang memang dapat menimbulkan gelembung udara di air. Dengan metode pembiakan bakteri air melalui cahaya, maka diharapkan kebutuhan pangan dapat dipenuhi oleh lingkungan sekitar. Lingkungan sekitar merupakan sebuah ekosistem yang saling menunjang demi terciptanya sebuah kelangsungan keidupan. kelangsungan kehidupan jasad renik merupakan acuan kita untuk mengembangkan teknologi berbasis piko. piko berasal dari aktivitas elektron yang berlangsung demikian lama dan menjadi sebuah partikel yang mampu menumbuhkan kelembaban, sehingga munculyang namanya sedimentasi atau pengendapan. dalam manusia biasa disebut daki kulit atau lemah darah dan lemak padat.

Proses ini sangat mudah di pahami. Dengan pemakaian komposisi yang tepat dan pemenuhan kebutuhan yang tepat maka akan tercipta lingkungan hidup yang nyaman bagi habitat sekitar. IKAN. kebutuhan oksigen, biota air yang menjadikan plankton, dan zat makan pendukung sehingga terselenggara kehidupan yang baik merupakan sarat mutlak untuk dikatakan. IKAN SEHAT. Ikan sehat bukan hanya enak dilihat dan bernilai ekonomis. akan tetapi pesan sehat tersebut dapat menjadikan yang mengkonsumsinya pun menjadi sehat. Paparan limbah mercuri dan timbal yang terdapat di udara akan sedikit demi sedikit terkurangi dengan adanya serum tersebut.

Paparan limbah merkuri yang terkandung dalam daging, yang di dapat dari ikan yang mengkonsumsi varian bakteri baru yang diakibatkan oleh mutasi gen oleh adanya limbah produksi udara, menyebabkan ikan sulit berkembang dan sulit tumbuh tanpa di pacu oleh pakan kimia. KENAPA....? karena ibarat negara yang merupakan dataran gurun pasir... mereka mampu menyelenggarakan kehidupan dalam suasana yang sedikit membanggakan....yaitu kelaparan....dan alhasil.....perut yang lapar...dengan tingkat kebutuhan oksigen yang tinggi akan menjadikan emosi mudah meledak....ciri yang umum pada mereka yang kekurangan asupan oksigen. Cepat menjadi Tua....kecuali ingin menjadi muda...hehehheheh

Kebutuhan pangan ikan sangat ditentukan oleh bentur antar bakteri dan virus yang menjadikan zat hidup tumbuh dititik, dimana terjadi pertemuan itu. Plankton mempunyai kemampuan biak yang mengagumkan. bila dia di kondisikan dingin ditanah, dingin di air dan sejuk di permukaan air. itulah kenapa dulu air itu terasa sangat segar dan ringan tapi padat. ringan rasanya tapi padat kandungan gisinya.Kebutuhan pangan itu yang dibutuhkan ikan untuk berkembang. Virus yang paling berbahaya adalah air. itu kenapa kandungan protein tinggi ada pada ikan di kedalaman dan di kedinginan yang cukup untuk membekukan pembuluh darah.

Untuk itulah kenapa kita tidaj membutuhkan banyak serum. dan berfungsi hanya berjaga jaga terhadap populasi yang mungkin terus berkembang. Pada dasarnya ikan tidak membutuhkan pangan berupa pelet, mereka lebih membutuhkan plankton dan tumbuhan dalam proses produksi dan perkembangannya, serta tidak lupa lingkungan yang dingin. Untuk itulah kami hadirkan bagi rekan rekan rekayasa genetik biota yang mampu menciptakan biota lingkungan yang semula tertidur, diharapkan dengan adanya serum ini akan bangun kembali memulai fungsi dan tugasnya...yaitu berdzikir kepada tuhan melalui persembahannya....keikhlasannya dalam menjalani kehidupan ini yang menjadikan kita mengenal siang dan malam. AMPIBI.....semoga sedikit cerpen ini bermanfaat untuk menjadikan kita orang orang yang tidak pernah melupakan asal usul kita sebagai manusia di muka bumi....INSAN KAMIL, MANUSIA yang SEMPURNA,......

 ATURAN PAKAI 

1 cc dicampur minimum 4000 liter air atau lebih dan tidak boleh diberikan makanan dan obat obatan apapaun. Formula ini mengandung micro organisme radioaktif yang bersifat Adhesive Minoritas Agresive artinya dengan setetes mampu merubah volume media lain yang besar.sesuai dengan komposisi formula sehinga terbentuk plankton dari bahan baku kotoran ikan dan kotoran lainya.

0 komentar: